Saturday, March 17, 2012

4 Potongan Rambut Pendek Sesuai Bentuk Wajah

Ingin tampil lebih muda, segar dan tidak membosankan? Pilihlah potongan rambut pendek. Tapi sebelum pergi ke salon, pastikan dulu Anda sudah tahu ingin memotong rambut bermodel seperti apa. Simak dulu tips model rambut pendek sesuai dengan bentuk wajah berikut ini, seperti dilansir Womans day.




1. Wajah Bulat
Untuk bentuk wajah bulat, disarankan memotong rambut tepat di dagu. Hindari, layer di area wajah, karena membuat wajah semakin terlihat bulat. Contoh potongan seperti Cameron Diaz ini. Belahan poni samping, membuat wajah terlihat lebih panjang.


2. Wajah Segiempat
Wajah bentuk segi empat atau kotak cocok dengan potongan ala Keira Knightley ini pendek di bagian belakang dan memanjang di bagian depan, membuat bentuk wajah menjadi proporsional.


3. Wajah Bentuk Hati
Untuk menghaluskan bentuk wajah, potongan bob cocok untuk wanita yang berbentuk wajah hati. Menggunakan poni belahan samping akan menyempurnakan penampilan Anda.




4. Wajah Oval
Bentuk wajah ini cocok untuk segala jenis tatanan rambut. Untuk tampil lebih segar, Anda bisa memotong rambut model pixie ala Helle Berry ini.

No comments: