Wednesday, July 4, 2012

7 Inspirasi Gaya Rambut Pendek untuk Si Calon Pengantin

Tak dapat dipungkiri bahwa rambut panjang cenderung lebih mudah untuk ditata. Tapi bukan berarti Anda tak bisa tampil cantik dengan rambut pendek di hari pernikahan. Seperti yang dikutip dari Glamour, berikut tujuh inpsirasi gaya rambut pendek untuk para calon pengantin wanita.



1. Bermain dengan Poni
Poni dapat mengubah penampilan wajah cukup drastis. Coba saja tiru gaya rambut Christinna Ricci. Buat cepolan kecil, dan biarkan poni Anda jatuh menyamping di dahi. Tak perlu khawatir dengan volume rambut, karena poni yang berkilau sudah cukup membuat perhatian tertuju pada Anda.

2. Ikal dan Sematkan
Mila Jovovich juga tak mau kalah menawan dengan tatanan rambut berponi. Ia membiarkan poni ikalnya jatuh natural di atas salah satu matanya, dan menjempit rambut yang berada di atas telinganya ke belakang. Sangat manis.

3. Bervolume di Salah Satu Sisi
Bagi yang suka tampil unik, bisa meniru tatanan rambut Audrey Tatou. Memberikan volume pada salah satu sisi rambut dengan teknik ikal, menjadikan penampilan jauh dari kata 'biasa'.

4. Kenakan Rambut Palsu
Jika sekilas, Anda pasti mengira bahwa Carey Mulligan memiliki rambut panjang. Nyatanya tidak, ia hanya menggunakan rambut palsu sebagai tambahan agar terlihat seperti tatanan rambut 'updo'.

5. Tatanan Spike
Apabila gaun penikahan Anda berpotongan minimalis, maka tatanan rambut pendek yang tepat, mungkin saja spike ala Ginnifer Goodwin. Kenakan anting berukuran besar, Anda pun siap tampil edgy dan glamour sekaligus.

6. Gaya Pixie
Siapa bilang rambut berpotongan pixie tak bisa tampil girly? Buktinya, Michelle Williams bisa tampil 'angelic' dengan rambut super pendeknya dan mengenakan gaun beraksen bunga.

7. Tampil Boho
Bagi Anda penyuka gaya bohemian, bisa mengaplikasikan tatanan rambut seperti Hayden Panettiere. Caranya, pelitir rambut bagian depan ke belakang, dan buat cepolan kecil. Biarkan sedikit berantakan, untuk tampilan boho yang maksimal.
 
(eya/eya) Eya Ekasari - wolipop





No comments: